Aston Villa vs Liverpool Piala FA, Klopp Reuni dengan Schlumberger, Kepala Medis Baru The Reds

Jadwal Aston Villa vs Liverpool dalam lanjutan putaran ketiga Piala FA tersedia dalam artikel ini. Pertandingan putaran ketiga Piala FA antara Aston Villa vs Liverpool tersaji di Vila Park, Sabtu (9/1/2021) dini hari. Duel yang mempertemukan Aston Villa vs Liverpool dijadwalkan mulai pukul 02.45 Wib Live RCTI.

Pelatih tim tamu Liverpool, Jurgen Klopp bakal bereuni dengan mantan rekan kerjanya Andreas Schlumberger. Andreas Schlumberger baru saja ditunjuk sebagai kepala medis Liverpool dan membuatnya bereuni dengan Jurgen Klopp. Keduanya pernah bekerja sama ketika menukangi tim asal Jerman, Borussia Dortmund selama beberapa musim.

Selain pernah menjadi kepala medis di Dortmud, Schlumberger juga telah malang melintang bekerja di banyak klub Jerman. Seperti dengan FC Nurnberg, Bayern Munich, Borussia Monchengladbach dan, yang terbaru, Schalke 04. Menurut Jurgen Klopp penunjukan ini merupakan langkah yang tepat bagi Liverpool karena kualitas Schlumberger tak dapat diragukan lagi.

Schlumberger pun dinilai telah mempunyai nama besar di Jerman dan memiliki CV yang luar biasa. "Ya, jika Anda bertanya kepada orang orang di Jerman, di area ini rehabilitasi, performa, pemulihan dia adalah No. 1 di Jerman," kata Jurgen Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool. “Saya tahu itu selama bertahun tahun. Kami belajar di universitas yang sama jadi saya telah mengikutinya sepenuhnya, lalu kami bekerja sama selama beberapa tahun di Dortmund.

"Dia pergi ke Bayern, bekerja untuk Gladbach, bekerja untuk Schalke, bekerja sebelumnya untuk Nurnberg dan untuk FA Jerman juga untuk tim nasional. Semua itu. CV nya luar biasa, benar benar luar biasa," puji Klopp. Selain itu Klopp juga beranggapan bahwa kepala medis di suatu klub saat ini harus benar benar dipegang oleh orang yang handal. Hal itu karena dapat memengaruhi proses pemulihan cedera hingga rehabilitasi pemain agar tidak berada di tangan yang salah.

“Pemulihan, rehabilitasi, kinerja selalu menjadi bidang di mana kedokteran dan sains belum ada. Itu normal; 20 tahun yang lalu itu adalah bencana dibandingkan dengan hari ini. "Saat ini, kita berada di tempat yang sangat bagus tetapi belum selesai pengembangan belum selesai, jadi pengetahuan belum selesai. “Pemahaman saya, bagaimana Anda bisa berkembang di bidang ini? Anda mengumpulkan orang orang terbaik, biarkan mereka berdiskusi tentang berbagai kasus dan kemudian membuat keputusan bersama dan pergi dari sana.

"Itulah mengapa saya pikir masuk akal untuk membawanya masuk," tegas mantan pelatih Borussia Dortmund ini. Pelatih asal Jerman ini juga menegaskan bahwa penunjukan Schlumburger tidak ada hubungannya secara pribadi. Penunjukan Schlumburger dinilai murni ketertarikan pihak Liverpool dalam memperbaiki kinerja yang telah ada.

“Ini tidak ada hubungannya dengan saya secara pribadi; ya, kami saling mengenal tetapi tidak ada hubungannya dengan itu. "Bagi saya, itu adalah kesempatan bagi klub untuk mendatangkan orang yang luar biasa dengan pengetahuan luar biasa tentang hal hal yang sangat penting dalam sepakbola. Dan itulah mengapa dia ada di sini," tegas Klopp. Sabtu (9/1/2021)

02.45 WIB Aston Villa vs Liverpool 02.45 WIB Wolverhampton Wanderers vs Crystal Palace 19.00 WIB Boreham Wood vs Millwall 19.00 WIB Everton vs Rotherham United 19.00 WIB Luton Town vs Reading 19.00 WIB Norwich City vs Coventry City 19.00 WIB Nottingham Forest vs Cardiff City 19.15 WIB Chorley vs Derby County 22.00 WIB Blackburn Rovers vs Doncaster Rovers 22.00 WIB Blackpool vs West Bromwich Albion 22.00 WIB Bristol Rovers vs Sheffield United 22.00 WIB Burnley vs Milton Keynes Dons 22.00 WIB Exeter City vs Sheffield Wednesday 22.00 WIB Oldham Athletic vs AFC Bournemouth 22.00 WIB Queens Park Rangers vs Fulham 22.00 WIB Stevenage vs Swansea City 22.00 WIB Stoke City vs Leicester City 22.00 WIB Wycombe Wanderers vs Preston North End Minggu (10/1/2021) 00.30 WIB Arsenal vs Newcastle United 01.00 WIB Brentford vs Middlesbrough 01.00 WIB Huddersfield Town vs Plymouth Argyle 03.00 WIB Manchester United vs Watford 03.00 WIB Southampton vs Shrewsbury Town 20.30 WIB Barnsley vs Tranmere Rovers 20.30 WIB Bristol City vs Portsmouth 20.30 WIB Chelsea vs Morecambe 20.30 WIB Cheltenham Town vs Mansfield Town 20.30 WIB Crawley Town vs Leeds United 20.30 WIB Manchester City vs Birmingham City

Senin (11/1/2021) 00.00 WIB Marine vs Spurs 02.45 WIB Newport County vs Brighton Selasa (12/1/2021)

03.00 WIB Stockport County vs West Ham United

Leave a Reply

Your email address will not be published.