Ayam Goreng Mbok Berek dan 4 Kuliner Malam di Bogor, Rasa Lezat & Harga Terjangkau

Rekomendasi kuliner malam di Bogor yang enak dengan harga terjangkau. Bogor punya ragam kuliner enak yang bisa traveler jadikan menu makan malam kali ini. Mulai dari ayam goreng Mbok Berek dengan kremes yang gurih hingga Sate Sumsum Pak OO.

Sesuai dengan namanya, restoran ini menyajikan menu andalan ayam goreng lengkap dengan kremesnya. Ayam goreng Mbok Berek ini kaya bumbu dan punya sambal yang bikin ketagihan. Sebelum digoreng, ayam dilapisi dengan tepung berbumbu baru digoreng.

Untuk menu pendamping ada sayur lodeh dan sayur asam. Cari kuliner berkuah untuk santap malam di Bogor, coba Soto Bogor Pak Salam. Lokasinya di Jalan Siliwangi No. 298, Bogor.

Soto Bogor Pak Salam ini terkenal akan kuahnya yang gurih ringan tanpa banyak lemak. Seporsi soto berisi potongan daging sapi, otak, paru, limpa, lidah, babat hingga kikil. Soto Bogor Pak Salam ini sudah buka sejak tahun 1980 an.

Berikutnya ada Bakso Seuseupan yang dihidangkan dengan kuah bening gurih. Keunikan dari bakso ini adalah adanya tambahan potongan lemak yang garing. Ada beberapa menu yang bisa dipilih di antaranya bihun bakso urat, mi ayam, mi bakso, dan bakso telur spesial.

Meski bernama Tauge Goreng, kuliner malam di Bogor ini tidak digoreng sama sekali. Melainkan direbus dan ditiriskan lalu disajikan dengan tahu goreng, mi kuning dan lontong. Tidak lupa disiram dengan kuah khusus yang terbuat dari oncom, tauco dan bumbu lainnya.

Kuliner malam di Bogor berikutnya ada Sate Sumsum Pak OO. Kedai sate sumsum ini sudah ada sejak tahun 1965, dan telah memiliki banyak pelanggan. Kamu bisa mencoba mencicipi hidangan sate sumsum dan sate ginjal yang dirisam dengan bumbu kacang ditambahkan perasan jeruk nipis.

Kedai Sate Sumsum Pak OO terletak di Jalan Suryakencana No. 193, Babakan Bogor, buka setiap hari hinggal pukul 20.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published.