Dapatkan Token Gratis dari Promo PLN Selama Pandemi Covid-19

 

Salah satu hal yang selalu dinanti-nantikan di tahun 2021 ini adalah Token gratis dari promo PLN. Seperti yang telah diketahui bahwa saat ini, tepat pada tahun 2021 promo PLN atau yang dimaksud dengan token gratis masih berlangsung.

Hal ini disebabkan oleh karena adanya pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum juga hilang.  Sementara pandemi ini terjadi mulai di tahun lalu yakni pada tahun 2019 hingga sampai tahun 2021 saat ini masih saja melanda.

Pada saat itulah, aktivitas seseorang tidak berjalan sebagaimana mestinya. Baik dalam dunia kerja, pendidikan dan lain sebagainya. Sehingga hal tersebut membuat seseorang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari, termasuk untuk membayar listrik / PLN.

Namun, dengan adanya promo PLN tersebut tentu dapat membuat seseorang merasa lega dan mengurangi beban bagi mereka. Karena setiap pembelian token selalu mendapatkan bonus atau mendapatkan 2 kali lipat dari jumlah pembelian token tersebut. Sementara untuk mengetahui informasi lebih lanjut, maka anda dapat menyimak ulasan di bawah ini hingga tuntas !

Lantas Bagaimana Cara Mendapatkan Promo PLN / Token Stimulus Covid-19 ?

 

Perlu anda ketahui bahwa untuk mendapatkan promo, atau yang biasa dikatakan sebagai diskon PLN. Ada beberapa langkah atau cara yang perlu anda lakukan. Sementara untuk cara tersebut adalah sebabagi berikut :

  1. Cara pertama yang perlu anda lakukan yakni, anda perlu membuka Alamat www.pln.co.id. Setelah anda buka, selanjutnya anda pilih menu Stimulus Covid-19 (Token Gratis/Diskon).
  2. Cara berikutnya yaitu anda perlu memasukkan ID Pelanggan atau Nomor Meter yang tertera.
  3. Setelah itu Token Gratis atau promo PLN akan ditampilkan di Layar smartphone anda
  4. Dan kemudian ana tingga memasukkan Token Gratis tersebut ke meteran yang sesuai dengan ID Pelanggan.

Dari beberapa cara yang sudah dijelaskan di atas, tentu anda sudah paham dan mengetahui tentang promo PLN dan cara mendapatkan token gratis tersebut. Oleh sebab itu, sebelum promo ini habis, segera anda mengisi token listrik dengan tujuan agar anda bisa mendapatkan token gratis dari promo pln.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.