Laporan keuangan Mayora

Perbandingan Laporan Keuangan Mayora di Tahun 2019-2020

Pt mayora Tbk adalah sebuah perusahaan yang berlokasi pertama di Tangerang. Perusahaan publik ini mempunyai target market Asean dan memiliki banyak pangsa di Negara Asia. Laporan Keuangan Mayora adalah sebuah laporan yang dikeluarkan setiap tahunnya guna untuk melakukan evaluasi tentang berbagai hal.

Baik dalam segi pendistribusian, segi pelayanan, segi produksi dan berbagai kendala lain yang perlu diperbaiki. Sementara pada artikel terkini akan kami jelaskan mengenai perbandingan laporan keuangan mayora pada tahun 2019 hingga 2020. Bagi Anda yang penasaran, simak uraian di bawah ini !

Bagaimana Perbandingan Laporan Keuangan Mayora di Tahun 2019-2020 ?

 

  1. Laporan Keuangan Mayora Tahun 2019

Mayora mempunyai berbagai macam produk yang telah disebar di 5 benua dunia dan terus berusaha untuk menguasai pangsa pasar.

Mayora adalah perusahaan yang selalu ingin menjadi produsen makanan dan minuman yang dapat dipercaya, berkualitas baik di mata konsumen domestik maupun ranah internasional. Hal ini yang membuat laporan keuangan mayora selalu meningkat di setiap tahunnya.

Di tahun 2019 yang lalu, peningkatan diperoleh mencapai 966 milyar rupiah, hal tersebut dinilai sangat baik karena lebih besar dibanding tahun 2018. Perolehan yang didapat di tahun 2019 lebih besar dari yang telah ditargetkan.

  1. Laporan Keuangan Mayora Tahun 2020

Perolehan laba bersih operasi di atas rata-rata industri dapat memberikan value added yang amat baik. Hal ini telah dicapai oleh PT Mayora Tbk.  Kontribusi positif juga diberikan terhadap berbagai lingkungan dan negara di mana sana mayora berada.

Tahun 2020 tentu menuai keuntungan yang lebih besar dibanding tahun 2019. Pada tahun ini mayora melukis kesuksesan yang telah dikembangkan. Perekonomian Indonesia di tahun 2020 yang lalu telah mengalami potensi ancaman perlambatan ekonomi yang terjadi di Indonesia.

Sementara kuartal yang terjadi berturut – turut sangat mempengaruhi pendapatan PT mayora di tahun 2020, walau begitu perseroan tetap memperoleh peningkatan penjualan di tahun tersebut. Hal ini tak lepas dari tata kelola perusahaan yang baik dan keprofesionalan yang ada pada karyawan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.