Perjalanan Cinta Aktor Hollywood Nicolas Cage, dari Pernikahan Pertamanya hingga Pernikahan Kelima

Nicolas Cage baru saja menikah lagi untuk yang kelima kalinya. Aktor 57 tahun itu menikahi Riko Shibata (27) pada 16 Februari di Hotel Wynn Las Vegas, yang dikonfirmasi PEOPLE minggu lalu. Setelah upacara pernikahan, pasangan itu merayakannya dengan mantan istri ketiga Cage, Alice Kim dan putra mereka, Kal El dalam sebuah perayaan kecil.

Cage dan Kim tetap berteman baik. Cage telah menikah empat kali sebelumnya, termasuk dengan Kim. Inilah semua yang perlu diketahui tentang lima pernikahannya.

Bintang National Treasure ini bertemu Riko Shibata di Shiga, Jepang lebih dari setahun yang lalu. Cage dan Shibata pertama kali difoto bersama pada Februari 2020 saat mengunjungi makam berbentuk piramida setinggi sembilan kaki Cage di pemakaman New Orleans. Cage mengatakan kepada PEOPLE dalam sebuah pernyataan bahwa mereka "sangat bahagia" setelah mereka menikah di Las Vegas pada 16 Februari.

Tanggal pernikahan mereka memiliki arti khusus, kata perwakilan aktor tersebut, karena tanggal itu untuk menghormati "ulang tahun mendiang ayah mempelai pria," August Coppola. Shibata, yang mengenakan Kimono Pengantin Jepang buatan tangan dari Kyoto, berjalan menyusuri lorong dengan lagu "Winter Song" oleh Kiroro lagu favoritnya. Cage, yang mengenakan tuksedo Tom Ford, dan Shibata bertukar sumpah Katolik dan Shinto tradisional dengan puisi dari Walt Whitman dan Haiku juga disertakan dalam upacara tersebut.

Nama Shibata di akta nikah yang dipasang di Kantor Clerk terdaftar sebagai Riko Cage. Patricia Arquettea adalah istri pertama Nicolas Cage. Keduanya bertemu di sebuah restoran pada tahun 1987 di mana Cage melamar aktris tersebut saat itu juga.

Dalam wawancara November 2018 di What Happens Live with Andy Cohen, Arquette mengatakan Cage telah meminta Arquette memberinya "quest" untuk diselesaikan agar bisa menikah dengan Arquette. "Saya menulis semua hal yang saya pikir tidak mungkin: Mendapatkan tanda tangan J.D. Salinger, kostum pernikahan suku Hill, mencuri patung Bob's Big Boy, semua ini," kenang Arquette saat itu. "Anggrek hitam, semuanya."

Apa yang tidak diduga Arquette adalah Cage menyelesaikan quest nya. "Satu per satu mereka semua mulai mendatangi saya," katanya. "Dan kami masih anak anak, saya berusia 19 tahun dan dia berkata seperti, 'Dan kamu akan segera menikah denganku,'" katanya sambil tertawa.

"Aku seperti, 'Tidak, bung, kita bahkan belum pernah berkencan. Mari kita memperlambatnya.'" Keduanya lalu berkencan, meskipun pada akhirnya berpisah. Arquette berkata, "Itu terlalu berlebihan dan terlalu cepat bagiku pada usia 19 tahun."

Tahun tahun berlalu dan pada 1995 Arquette berkata dia menelepon Cage untuk mengatakan, "Saya siap menikah," menambahkan, "Itu sangat romantis." Keduanya menikah pada April 1995 dan perceraian mereka diselesaikan pada 2001. Cage bertemu Lisa Marie Presley, putri Elvis dan Priscilla Presley, di sebuah pesta pada tahun 2000.

Keduanya menikah pada Agustus 2002 dan mengajukan gugatan cerai tiga bulan kemudian pada November. Perceraian mereka baru diselesaikan pada Mei 2004. Dalam wawancara dengan Barbara Walters pada Maret 2003, Cage mengatakan ada "perasaan, logika" untuk menikahi penyanyi penulis lagu mengingat mereka berdua berasal dari keluarga terkenal dan artistik.

"Seringkali ketika Anda memiliki dua orang yang sangat kuat dan kepribadian mereka sendiri, dan agak intens, terkadang Anda mengalami kesulitan untuk menjalin hubungan," kata Cage saat itu. "Kita mengalami pola yang tidak menguntungkan karena putus dan kembali bersama lagi." "Di mana saya keluar adalah, ya itu menyedihkan, saya merindukannya setiap hari. Kadang kadang saya berharap kami tidak bisa mempercepat pernikahan dan kadang kadang saya menyesal terburu buru dalam perceraian. Tapi sepertinya itu tidak akan berubah," ucapnya.

Bintang Face / Off itu mengatakan keduanya tetap "berteman" setelah mereka berpisah. Pada tahun 2004, Cage bertemu Alice Kim di sebuah restoran L.A. tempat Kim bekerja sebagai pelayan. Kim berusia 19 tahun pada saat itu dan Cage berusia 40 tahun tetapi pasangan itu mengikat ikatan dua bulan kemudian sehingga Kim dapat melakukan perjalanan bersama Cage ke Afrika Selatan di mana dia sedang syuting Lord of War.

"Kami melakukannya karena kami saling mencintai," kata Cage kepada The Guardian pada 2013. Pasangan itu menikah di sebuah peternakan pribadi di California utara pada tahun 2004. Setahun kemudian, pada bulan Oktober, Kim melahirkan putra tunggal pasangan mereka, Kal El.

(Cage juga merupakan ayah dari Weston, 30 tahun, anak dari hubungannya dengan Christina Fulton.) "Saya menikah dengan budaya lain, dan itu menarik karena di Korea mereka memanggil saya Menantu," tambahnya. Keduanya berpisah pada Januari 2016.

Mereka menyelesaikan perceraian mereka akhir tahun itu. Pada tahun 2018, Cage memberi tahu The Guardian bahwa perpisahan mereka adalah hal yang mengejutkan baginya dan tak pernah menyangka akan terjadi. Pernikahan Cage dengan Erika Koike adalah pernikahan terpendek Cage sejauh ini.

Aktor tersebut mengikat janji dengan sang penata rias pada Maret 2019 di Las Vegas setelah setahun berpacaran. Dalam dokumen pengadilan yang diperoleh The Blast, Cage mengklaim bahwa mereka berdua mabuk dan dia "kurang memahami tindakannya dalam menikahi Koike sejauh dia tidak mampu menyetujui pernikahan tersebut." Cage juga mengklaim bahwa ada alasan untuk pembatalan karena Koike tidak "mengungkapkan kepada Cage sifat lengkap dan hubungannya dengan orang lain."

Pemenang Oscar itu menuduh Koike tidak memberitahunya tentang "riwayat kriminal", termasuk "proses pidana aktif tambahan". Dokumen tersebut tidak menjelaskan apa riwayat kriminal atau proses aktif yang dituduhkan. Seperti Cage, Koike sebelumnya pernah menikah.

Perceraian aktor itu dikabulkan pada Juni 2019. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.