Rossa Ketagihan Kolaborasi dengan Weird Genius

Penyanyi Rossa dan Judika sempat berkolaborasi dengan grup musik Weird Genius, dalam program acara ajang pencarian bakat Indonesian Idol belum lama ini. Aksi Rossa, Judika, dan Weird Genius ini menjadi trending topic di Youtube, dengan perolehan penonton yang banyak, karena aksi panggung mereka begitu memukau. Rossa mengaku sangat menikmati kolaborasinya dengan Weird Genius kala itu. Apa lagi banyak sekali yang suka dengan kolaborasi mereka.

"Itu kolaborasi yang seru ya, walaupun memang diawali dengan keisengan," kata Rossa ketika ditemui di kawasa Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (25/3/2021). Penyanyi berusia 42 tahun tersebut mengakui kalau genre musik Weird Genius berbeda dengannya. Tapi, Rossa menunjukan skillnya bahwa ia mampu menyanyikan lagu dengan genre apapun. Bahkan, mantan istri Yoyo Padi itu menantikan momentum lain dan sepanggung dengan Weird Genius, dengan harapan mereka bisa kembali berkolaborasi.

"Mungkin abis ini bisa dicari waktunya buat kolaborasi," ucapnya. Namun, Rossa memastikan tidak bisa dalam waktu dekat untuk membuat project kolaborasinya lagi dengan Weird Genius, karena ia sedang mempersiapkan konser yang akan digelar dalam waktu dekat. "Aku sekarang lagi fokus siapin konser sama Afgan. Pengin banget kedepannya bisa kolaborasi dengan Weird Genius.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.