Seorang Pria Ditemukan Tewas Penuh Luka di Sawah, Sempat Didatangi Sekelompok Pemuda saat Makan

Seorang pria ditemukan tewas mengenaskan di tengah sawah. Jasad korban ditemukan di Blok Babakan Harja, Desa Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung. Korban ditemukan dalam kondisi tubuh penuh dengan luka sobek.

Sebelum tewas, korban ternyata sempat didatangi sekelompok pemuda saat makan. Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurnaiawan, melalui Kasatreskrim Polresta Bandung, AKP Bimantoro membenarkan adanya temuan mayat di sawah yang berada di Cileunyi. "Betul, kami mendapat laporan adanya mayat laki laki di pesawahan di wilayah Cileunyi," ujar Bimantoro, saat dihubungi, Senin (15/2/2021).

Menurut AKP Bimantoro, penemuan mayat tersebut terjadi pada Minggu (14/2/2021), sekitar pukul 01.00 WIB, dini hari. "Menurut keterangan saksi mata di lokasi kejadian, (awalnya) korban bersama dua rekannya, sedang mencari makan di salah satu warung dekat lokasi pembangunan proyek KCIC di Cileunyi," kata Bimantoro. Saat korban sedang makan, kata Bimantoro, datang sekelompok pemuda dan langsung mendekati korban.

"Saat korban ini bersama rekannya lagi makan, datang sekelompok pemuda, korban dan satu rekannya lari, cuma satu lagi bersembunyi di bawah mobil," ucap dia. Bimantoro mengungkapkan, melihat kejadian tersebut dan takut terjadi apa apa, saksi langsung melaporkan ke Polsek Cileunyi. "Alhasil saat polisi datangi TKP, menemukan seorang pria yang sudah tidak bernyawa dengan kondisi mengenaskan," tuturnya.

Menurut Bimantoro, di tubuh korban terdapat luka terbuka (robek), diduga akibat senjata tajam. "Lukanya ada di kepala, leher, mulut, tangan kaki, dan badan, di sekujur tubuh," ujarnya. Diduga, kata Bimantoro, pria tersebut merupakan korban pengeroyokan.

"Kami juga menemukan dua senjata tajam jenis golok (di lokasi kejadian)," kata Bimantoro. Bimantoro mengaku, saat ini, pihaknya sedang melakukan penyelidikan. "Kami akan segera mengungkap serta menangkap pelaku," ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.