tolak angin

Varian Produk Tolak Angin Sesuai Kebutuhan Anda

Tentunya anda sudah mengenal dengan produk Tolak Angin. Karena produk  yang satu ini sudah tidak asing lagi di telinga. Tidak sedikit orang yang memilih produk jamu ini ketika sedang masuk angin.

Perlu diketahui bahwa produk Tolak Angin ini juga memiliki banyak varian yang ditawarkan.  Sehingga pada kali ini akan kami uraikan mengenai beberapa varian produk Tolak Angin yang bisa anda sesuaikan dengan yang anda butuhkan. Berikut adalah beberapa varian dari tolak angina, antara lain :

Apa Saja Varian dari Produk Tolak Angin Itu ?

 

  1. Varian Bebas Gula

Varian yang satu ini biasanya ditujukan kepada anda yang ingin mengatasi gejala masuk angin hanya saja masih pada kondisi untuk tetap mengurangi asupan kadar gula. Selain itu juga, varian dari produk Tolak Angin yang satu ini Juga memiliki kandungan royal jelly, yang mana kandungan ini sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

  1. Varian Flu

Selain varian yang bebas gula, varian berikutnya yang perlu Anda ketahui yaitu varian flu, yang mana varian ini sangat cocok untuk Anda yang sedang mengalami gejala flu. Contohnya seperti gejala bersin – bersin, hidung tersumbat, dan hidung terasa gatal. Anda juga bisa mengkonsumsi varian ini saat merasakan gejala dari penyakit flu atau saat sudah terkena flu sekalipun.

  1. Varian Anak

Jika yang masuk angin adalah anak – anak, maka Anda tidak perlu khawatir karena Tolak Angin juga menyediakan varian untuk anak – anak. Varian ini memang secara khusus ditujukan untuk usia anak – anak. Dosis untuk varian ini pastinya akan berbeda dengan varian bagi orang dewasa.

Tolak Angin varian anak diformulasikan secara khusus supaya dapat mengatasi masuk angin yang menyerang anak, yang juga disertai dengan adanya gejala seperti mual, perut kembung, dan sumeng.

Selain itu juga, varian ini juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh anak. Apabila anak anda sedang mengalami masuk angin, maka tidak ada salahnya jika  Anda mencoba memberikan Tolak Angin varian anak ini dengan dosis yang tepat.

  1. Varian Berbeda dari Tolak Angin

Tolak Angin adalah produk yang memang memberikan banyak pilihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Tak hanya mempunyai varian jenis cair, tapi supaya dapat menemani dalam  aktivitas harian Anda, Tolak Angin juga menawarkan varian dengan bentuk yang berbeda seperti di bawah ini :

  1. Bentuk Care

Bentuk care ialah minyak angin sebagai aromaterapi yang mana mempunyai bentuk seperti roll on. Tak hanya itu saja, aroma yang menyegarkan juga bisa anda dapatkan saat menggunakan varian ini. Dengan memiliki kandungan zat adiktif yaitu berupa minyak jahe dan minyak Peppermint.

  1. Permen

Selain itu Tolak Angin juga terdapat dengan bentuk permen. Permen yang dimaksud yaitu permen herbal yang bermanfaat untuk melegakan tenggorokan, dengan memiliki bahan baku yang berasal dari tumbuh-tumbuhan pilihan dan madu.

  1. Permen Bebas Gula

Untuk Tolak Angin permen juga memiliki beberapa varian seperti permen bebas gula. Permen herbal yang dapat melegakan tenggorokan ini sangat cocok untuk anda yang ingin membatasi dalam mengkonsumsi gula.

Perlu anda ingat, walaupun Tolak Angin dibuat dari bahan-bahan herbal, saat anda mengkonsumsinya juga perlu memperhatikan dosis pemakaiannya. Karena setiap usia memiliki dosis masing-masing. Jangan lupa juga untuk selalu menyediakan tolak angin ketika anda sedang dalam perjalanan.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.